Toko Acai Berry Di Bandung

By | March 27, 2014

155869_timbangan-badan_663_382

Untuk tampil dengan sempurna, berat badan yang ideal haruslah jadi salah satu unsur di dalamnya. Berat badan yang ideal pastilah tubuh kita langsing namun bukan kurus, langsingnya berisi. Jangan salah ada loh yang keliatannya bentuk badan normal tapi sebenarnya tidak ideal, bisa lebih berat badan lah atau bisa juga kurang.

Jadi diet bukanlah harus fokus ke berat badan, “Jika Anda sangat fokus dengan berat badan, bisa jadi Anda mengalami seperti diet yoyo turun naik,” orang yang langsing itu jika tubuhnya proporsional sehingga berat badan tak menjadi patokan. Misalnya saja, dengan banyak beraktivitas otot bisa muncul dan otomatis berat badan ikut naik.

Jika Anda punya anggapan bahwa langsing itu badan kencang, otot untuk bakar kalori, maka diet yoyo tak akan terjadi, ini juga lah yang menjadi pembantah anggapan bahwa jika ingin cepat turun berat badan maka haruslah dengan olahraga yang ketat, semakin ketat maka semakin cepat turun berat badan Anda.

Sudah terbukti salah, jika dipikir lagi selain faktor massa otot yang bertambah menyebabkan berat badan bertambah pula, jika kita melakukan olahraga yang ketat juga akan cepat melelahkan dan tubuh akan meresponnya dengan menambah asupan makanan, loh asupan makanan bertambah bukannya malah bikin tambah berat badan saja ? coba pikir lagi

Haha satu fakta lagi dimulai dari pertanyaan sederhana yang bisa jadikan Anda sadar bahwa olahraga terlalu ketat itu tidak baik untuk diet “Apakah banyak keluar keringat tanda bahwa kalori kita terbakar ?

Banyak orang yang mengidap penyakit gemuk air mereka berusaha mengeluarkan keringat sebanyak mungkin agar bobot tubuhnya tidak bertambah. Alhasil, banyak yang memaksa diri berolahraga secara keras, untuk memacu keluarnya keringat. Padahal, lemak baru terbakar setelah 20 menit latihan. Tetapi, bersamaan dengan itu, intensitas olahraga yang tinggi sejak awal telah menguras tenaga Anda. Akhirnya, Anda berhenti di saat tubuh mulai membakar lemak. Wah wah disaat tubuh mulai membakar lemak ko sudah lemas, jangan sampai tuh.

Selain kami membantah fakta olahraga ketat sebagai solusi diet cepat, kami juga akan memberikan solusi bagaimana sih olahraga yang baik untuk diet Anda, yang pastinya Anda lakukan secukupnya, tidak terlalu ketat juga tidak terlalu susah dilakukan, penasaran ? ayo kita lihat :

  • Lari

Berlari adalah salah satu aktivitas kardiovaskular terbaik untuk mengurangi berat badan. Orang dengan berat badan 68 kg bisa membakar 893 kalori per jam dengan berlari delapan menit per mil. Sementara berlari selama 10 menit per mil bisa membakar sekitar 731 kalori. Namun olahraga lari belum tentu cocok untuk setiap orang, terutama mereka yang punya masalah disorientasi dan sensitif terhadap aktivitas olahraga keras.

  • Bersepeda

Orang dengan berat 68 kg bisa membakar kalori antara 560 sampai 850 per jam, dengan bersepeda sekitar 15 sampai 18 mil per jam. Bersepeda adalah olahraga menurunkan beratbadan yang hampir bisa dilakukan semua orang karena kecil kemungkinannya menyebabkan cidera pada otot. Bersepeda bisa dilakukan sendiri atau berkelompok. Adakan perlombaan kecil dengan memutari jalanan seputar kompleks agar kegiatan bersepeda lebih semangat.

  • Berenang

Berenang juga salah satu olahraga yang efektif membakar kalori, dan kecil kemungkinannya menyebabkan cidera pada engsel. Olahraga air ini juga sangat baik untuk keseluruhan tubuh karena membuat hampir seluruh otot tubuh bekerja saat berenang. Orang dengan berat 70 kg bisa membakar kalori antara 497 dan 523, tergantung gaya renang dan kecepatan.

Namun diantara olahraga tersebut mungkin ada yang bisa Anda lakukan ada yang tidak, contoh saja bagi Anda para eksekutif muda yang “bejibun” kegiatan yang memaksa waktu Anda dikoordinir oleh segudang pekerjaan dan Anda hamper tidak ada waktu untuk melakukan olahraga ?

Inilah yang kami kasih solusi, dengan pelangsing Acai Berry dari PT Adonai Perkasa Anda bisa maksimalkan usaha menurunkan berat badan hingga pada taraf berat ideal tanpa olahraga sekalipun. Pelangsing ini tidak mengandung zat yang berbahaya, karena 100 % bahannya alami dan proses pembuatan obatnya sendiri sangat higienis.

Kami jual acay berry adonai yang mengandung ekstrak buah acai asal Negara brazil, amerika selatan. Diolah dan di racik dengan bahan alami lainnya yang pastinya berkontribusi dalam usaha penurunan berat badan ada yang meningkatkan metabolisme tubuh, ada yang menimbulkan efek kenyang dan ada juga bahan yang membantu menghaluskan kulit Anda (manfaat tambahan) pastinya cuma di obat aci berry PT Adonai Perkasa.

Kalau Anda cari tempat yang jual acai berry di bandung atau  tempat beli acai berry di bandung di kami ada, kami sediakan tapi yang dekat dengan kota bandung khusus COD yah, saying ongkos kirim jika mau dikirim via kurir JNE. Yang diluar area kota bandung bisa langsung memesan dan nanti kami kirim (ada biaya tambahan berupa biaya ongkos kirim) dan jarak 2-3 hari pelangsing acai berry asli ini langsung sampai dengan selamat di depan pintu rumah Anda. Eh ada tambahan nih, fakta unik lagi tentang diet yang biasanya Anda benarkan, eh ternyata salah atau fakta mengejutkan lainnya, cekidot :

  • Boleh Makan Lewat Pukul 8 Malam

Persoalannya tidak terletak pada pukul berapa Anda makan. Tetapi, pada apa yang Anda makan, berapa banyak, dan seberapa berat aktivitas Anda sepanjang hari itu. Tiga pertanyaan inilah yang menentukan apakah bobot Anda akan turun, naik, atau tetap di angka timbangan yang sama. Sebab, kapan pun Anda makan, tubuh akan menyimpan kelebihan kalori itu dalam bentuk lemak. Kalau Anda ingin mengudap sebelum tidur, pikirkan berapa banyak kalori yang telah masuk ke tubuh Anda di hari itu.

  • Twitter bisa membantu seseorang menurunkan berat badan.

Hal itu terlihat dari partisipan yang terlibat dalam penelitian itu di mana mereka mengalami penurunan berat badan 0,5 persen tiap 10 tweet.

Tentu saja akan bertanya-tanya kok Twitter bisa menyusutkan berat badan. Nah, pertanyaan itu dijawab peneliti di mana Twitter itu sangat membantu memotivasi seseorang. Misalnya saja ada yang ngetweet rencana ngegym, maka tweet itu akan mendorong orang lain menirunya.

Gabrielle Turner-McGrievy, seorang peneliti, menegaskan Twitter benar-benar punya kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk melakukan hal yang menguntungkan dalam urusan penurunan berat badan. Meski begitu, dia menekankan tidak ada jaminan juga seseorang yang aktif di Twitter berat badannya langsung kembali normal. Toh, kedekatan seseorang di Twitter itu berbeda-beda.

Wah wah ada ada aja, twitter ternyata bisa untuk diet hehe. Jangan sampai lupa ya bagi yang ingin  beli acai bery asli jangan percaya ada toko acai berry, tidak ada toko maupun apotik acai berry. Acai Berry hanya didistibusikan oleh PT Adonai Perkasa di Indonesia. Jadi yang jual accai berry adonai hanya kami yang sebagai penyalur ke Anda. Bisa juga dibilang kami ini supplier acai berry bandung dengan harga resmi harga acai bery bandung Rp 245.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *